Minggu, 10 Agustus 2014

Kepada Rembulan Ramadhan di 30 Juni 2014

Kepada Rembulan di awal Ramadhan
atas apa yang tengah aku derita
dalam peluh aku berucap doa
atas apa yang tengah mendera
aku mencoba menghilangkan rasa
atas apa yang tengah memaksa
ketika tangan-Mu mulai merangkul
membelai hatiku dengan lembut
ketika Kau mengajarkanku
dengan cinta dan kasih sayang-Mu
dengan air mata dan rasa bahagia

Kepada Rembulan di awal Ramadhan
ketika Engkau membuatku merasa tenang
ketika Engkau menitipkan rasa sakit
ketika Engkau meniupkan kasih-Mu
dari langit itu
ke sini
tanah yang juga milik-Mu

Kepada Rembulan di awal Ramadhan
di hari kedua menginjak bulan suci ini
di hari ke-30 di bulan Juni ini
aku merasa ketakutan
pada celah hati yang mana
entahlah
aku takut jika ini adalah Ramadhan terakhirku

Kepada Rembulan di awal Ramadhan
sampaikan salamku kepada Raja Manusia
sampaikan salamku kepada sang pemilik Shubuh
sampaikan terimakasihku atas kesempatan ini
kesempatan menjalin ukhuwah yang sempat terputus
ikhlas karena rindho dan cinta-Mu padaku
ikhlas karena cintaku pada-Mu..

Kepada Rembulan di awal Ramadhan
di hari ke-30 di bulan Juni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar