Minggu, 22 Desember 2013

Double S :)

Assalaamu'alaykum wr. wb
Dear My Salt
Ada banyal hal yang patut aku syukuri di dunia ini. Salahsatunya adalah bisa bertemu dan merasakan kebahagiaan yang entah akhirnya akan seperti apa. Indah kah? Atau hanya sebagai pemanis perjalanan hidup kita? entahlah. Yang jelas aku bahagia, bahkan sangat bahagia dapat mengenalmu -lebih dalam tentunya.
Perkenalan kita memang sudah direncanakan oleh Allah, aku yang saat itu hanya mengetahui namamu karena temanku bercerita dan membawa-bawa namamu kini bisa menjamah hatimu. Hingga saatnya kita saling mempercayai satu sama lain. Tanggal 30 Oktober 2011 kita resmi "pacaran".
tidak mudah menjalani segala sesuatunya yang terjadi selama masa-masa indah sekalipun tak mengenakkan itu. Indahnya saat kita sama-sama terhanyut dalam suasana suka cita bersama. tak mengenakkannya ketika ada banyak hal yang membuat aku dan kamu terpaksa meneteskan air mata. Begitu banyak masalah yang timbul. Tapi entah mengapa aku samasekali tak bisa membencimu, atau hanya untuk sekedar marah kepadamu. Mengapa? Entahlah. dan entah mengapa juga aku masih bertahan dengan apa yang sengaja kita bangun meskipun saat ini yaa... kau tahu sendirilah kita berniat menjalani hidup kita masing-masing. Aku selalu tak mempu menerka-nerka huruf-huruf ringan atau gambar-gambar sederhana yang selalu berkelibat di kepalamu. Jujur aku bukan orang yang ahli dalam hal menerka.
Bukan cinta jika tak ada hambatan di dalamnya. Sayangku.. ada hal yang perlu kau ketahui. mengapa aku begitu tak ingin lepas, mengapa aku begitu takut kehilanganmu, mengapa aku begitu ingin selalu bersamamu. aku hanya tidak ingin perjuangan kita selama ini sia-sia, melawan segala-galanya yang amat tega berusaha memisahkan kita. aku hanya ingin terus berjuang bersamamu. bukan bersama yang lainnya yang tapi cuma kamu cintaku. aku selalu ingat tentang segala-galanya yang kita rancang untuk masa depan kita nanti, segala mimpi dan semuanya.
andai waktu selalu bisa aku hentikan ketika aku sedang bersamamu.
andai saja, apapun yang akan terjadi nanti, ingatlah bahwa aku selalu bersamamu, bukankah kita sudah bertukar hati? :) apapun yang terjadi aku akan selalu ada untukmu:)
Wassalaamu'alaykum wr wb.
Your Sugar:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar