Minggu, 22 Desember 2013

Rembulan dalam Senja

ya Allah... illahi Robbiku...
aku malu ya Allah...
Saat rembulan bersusah payah menerangi malamku
aku hanya tertidur lelap tanpa bertasbih kepadamu

ya Allah...
aku ini orang yang penuh dosa
saat matahari bersusah payah menerangi siangku
aku tak jua bertasbih kepada-Mu

Illahi Robbi ku....
baru aku sadari segala cinta-Mu ini
segala karunia-Mu ini

aku sering tak sadar ya Allah
cobaan, musibah, dan segala keburukan yang aku alami
itu karena Engau Yang Maha Pengasih begitu mengasihiku
yang selalu ingin aku menjadi hamba-Mu yang baik
yang akan bahagia kelak
di surga-Mu...

ya Allah senja kini telah datang
aku tak mampu berkutik atas takdir-Mu ya Allah
aku telah sampai pada hari tuaku ya Allah...
di senja ini aku memohon ampun
atas segala keburukanku pada-Mu yang masih saja mencintaiku.

Ya Allah...
aku mohonkan doaku kepada-Mu
di senja ini
senja yang mungkin tak akan aku lihat lagi ya Allah...
Ambillah aku dalam cinta-Mu
dalam khusnul khotimah
karena sesungguhnya hanya Engkau yang mampu
hanya Engkau yang mampu melalukan segalanya.

ya Allah illahi Robbiku...
milyaran airmata cintaku bahkan tak mampu membalas cinta-Mu
tapi illahi Robbiku...
di sini, jauh lebih dalam di hatiku.
selalu mengagumi-Mu
Allah cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar