Minggu, 22 Desember 2013

Mama

Mama...
Begitu besar cintamu kepadaku anakmu
begitu tinggi kesabaranmu untuk aku anakmu
begitu banyak air mata yang kau teteskan
juga untuk aku anakmu.

mama...
sudikah kiranya engkau mengampuniku
atas kelalaianku menjaga hatimu
atas ragaku yang selalu menolak-menolak dan menolak
atas dosa-dosa yang tak mampu lagi terbendung

mama...
sudikah kiranya engkau mendoakan anakmu yang sering melupakanmu?
yang selalu membuatmu cemas
yang selalu membuat airmata mu menitik

mama...cintaku... hidupku...
aku tak mungkin lagi dapat mengulang waktu
tapi aku berjanji aku akan selalu membuatmu tersenyum
tersenyum walau dalam kesusahanmu
tersenyum bahagia karena aku anakmu
tersenyum untuk aku yang mencintaimu

izinkan aku memlukmu
menciummu...
sesuatu yang sudah lama tak pernah aku lakukan...

mama...
biarkan aku selalu menjagamu dalam doa.
semoga engkau selalu dalam lindungan Allahku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar