Senin, 22 Desember 2014

Sesuatu di Sore Ini

Dalam perjalanan hidup selama kurang lebih sembilan belas tahun ini, aku telah melewati berbagai hal-hal yang sangat luar biasa. aku mengalami kebahagiaan, kesedihan, kesenangan, dan lain-lain. aku pun pernah ditimpa masalah yang begitu luar biasa menguras rasa sabar, namun aku juga pernah membuat masalahku sendiri.
kali ini, dengan keadaanku yang seperti saat ini, aku melihat satu persatu orang-orang terdekatku pergi meninggalkanku. mereka pergi disaat aku butuh semangat dari dia ataupun mereka. tapi, dengan ini juga aku berterima kasih kepada Allah SWT, Tuhanku yang Maha Adil, Maha Baik dan Maha Bijaksana karena telah memperlihatkan aku, menampakkan padaku ketulusan-ketulusan yang mereka umbar umbar hanyalah bualan, hanya isapan jempol semata, hanya sebagai pemanis bibir semata. sekarang aku tahu mana yang benar-benar tulus mana yang tidak. aku hanya cukup tertawa miris sambil sesekali mengusap airmata ketika aku menyesali keterlambatanku dalam menyadari hal itu, dalam hal ini aku marah, marah pada diriku sendiri telah menghinakan hidupku sendiri untuk bersedia dipermainkan seperti ini. dalam hal ini aku malu, sangat malu karena terlalu terlena dalam indahnya kata-kata.
semoga mereka yang meninggalkanku selalu dalam keadaan baik, dan semoga karma tidak menghampiri mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar